Repository Universitas Andalas

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CITRA SWALAYAN ANDURING PADANG

FRANNIKO, ANGGA (2008) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CITRA SWALAYAN ANDURING PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CITRA SWALAYAN ANDURING PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (498Kb) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh produk terhadap keputusan pembelian; 2) pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian; 3) pengaruh pelayanan terhadap keputusan pembelian; 4) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Citra Swalayan Anduring Padang. Sampel diambil sebanyak 50 orang responden. Data yang diperlukan diperoleh melalui angket telah diuji validitas serta diuji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier, uji F, uji t, uji R2, dan sumbangan relatif dan sfektif. Kesimpulan secara umum dengan adanya kelengkapan produk, harga yang bersaing dengan pelayanan yang memuaskan setta lokasi swalayan yang strategis menjadi factor utama dari konsumen dalam melakukan aktifitas berbelanja dapa swalayan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 29 May 2011 23:47
Last Modified: 04 Oct 2011 02:20
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13962

Actions (login required)

View Item View Item