Repository Universitas Andalas

PELAKSANAAN PERJANJIAN KREDIT INVISTASI PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) BEROK GUNUNG PANGILUN

Wahyudi, Wahyudi (2008) PELAKSANAAN PERJANJIAN KREDIT INVISTASI PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) BEROK GUNUNG PANGILUN. Other thesis, Fakultas Hukum..

[img]
Preview
PDF (PELAKSANAAN PERJANJIAN KREDIT INVISTASI PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) BEROK GUNUNG PANGILUN) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (613Kb) | Preview

Abstract

Pembangunan perekonomian nasional tidak terlepas dari peningkatan usaha kecil dan menengah yang sering memiliki masalah berupa kebutuhan modal. untuk itu diperlukan sarana berupa lembaga yang bergerak dibidang keuangan seperti bank agar para pengusaha dapat mengembangkan dan meningkatkan usahanya. Bank Perkreditan Rakyat sebagai salah satu jenis bank juga berfungsi sebagai penghimpun dan penyalur dina kepada masyarakat sebagaimana yang diatur dalam pasal 3 undang-undang Nomor l0 Tahun 1998 tentang Perbankan. Salah satu bentuk penyaluran dana oleh bank adalah pemberian kredit. Pemberian kredit berupa kredit investasi yang dilakukan oleh bank bertujuan memberikan kesempatan kepada para pengusaha untuk meningkatkan produklifitas usahanya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 30 May 2011 13:41
Last Modified: 11 Oct 2011 07:47
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13997

Actions (login required)

View Item View Item