Repository Universitas Andalas

Pengaruh Kepadatan Bahan Pada Penyulingan Terhadap Rendemen dan Kandungan Sitronelal Minyak Daun Jeruk Purut (Citrus Hystrix D.C )

Azhari, Deby (2008) Pengaruh Kepadatan Bahan Pada Penyulingan Terhadap Rendemen dan Kandungan Sitronelal Minyak Daun Jeruk Purut (Citrus Hystrix D.C ). Other thesis, Fakultas Teknologi Pertanian.

[img]
Preview
PDF (Pengaruh Kepadatan Bahan Pada Penyulingan Terhadap Rendemen dan Kandungan Sitronelal Minyak Daun Jeruk Purut (Citrus Hystrix D.C )) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (641Kb) | Preview

Abstract

Penelitian tentang " Pengaruh kepadakn Bahan Bada Penyulingan Terh adaB Rendemen dan Kandungan Sitronelal Minyak Daun Jemk Purut (Citrus Hystrix D.C) ", telah dilaksanakan dari mulai bulan September - Desember 2010 di Laboratorium Kualitatif dan kuantitatif Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Andalas Padang, Laboratorium Pasca Panen Kebun Percobaan Balai Tanaman Rempah dan Aromatik Solok. Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan kepadatan bahan pada penyulingan daun jeruk purut yang tepat sehingga menghasilkan rendanen dan kandungan sitronelat yang lebih tinggi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Teknologi Pertanian > Teknologi Hasil Pertanian
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 31 May 2011 22:31
Last Modified: 06 Oct 2011 04:19
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14097

Actions (login required)

View Item View Item