Repository Universitas Andalas

PELAKSANAAN PEMBIAYAAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR PADA PT. BUSSAN AUTO FINANCE (BAF) CABANG SOLOK

Delni, Suwita (2008) PELAKSANAAN PEMBIAYAAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR PADA PT. BUSSAN AUTO FINANCE (BAF) CABANG SOLOK. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (PELAKSANAAN PEMBIAYAAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR PADA PT. BUSSAN AUTO FINANCE (BAF) CABANG SOLOK) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (553Kb) | Preview

Abstract

Pada saat ini setiap orang membutuhkan sarana transportasi untuk mendukung segala aktivitasnya. Dalam kondisi kehidupan ekonomi yang tidak merata tidak semua orang dapat memenuhi segala kebutuhannya dengan melakukan pembelian secara tunai. Sehingga alternatif lain yang diperlukan adalah dengan pembelian secara kredit, namun dalam pelaksanaannya kredit yang diberikan tidak selalu berjalan dengan lancar. Ada kalanya terjadi kelalaian yang lebih sering disebut dengan kredit macet. Berdasarkan latar belakang diatas penulis tertarik untuk meneliti bagaimana pelaksanaan perjanjian kredit antara PT. Bussan Auto Finance (BAF) Cabang Solok dengan konsumennya dan masalah yang timbul dari pelaksanaan perjanjian tersebut dan bagaimana cara penyelesaiannya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 31 May 2011 22:53
Last Modified: 03 Oct 2011 07:37
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14120

Actions (login required)

View Item View Item