Repository Universitas Andalas

ANALISIS SEGMENTASI PASAR PRODUK SHAR'E PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA DI KOTA PADANG

Zaki, Muhammad (2008) ANALISIS SEGMENTASI PASAR PRODUK SHAR'E PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA DI KOTA PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF ( ANALISIS SEGMENTASI PASAR PRODUK SHAR'E PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA DI KOTA PADANG) - Updated Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (341Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana segmentasi pasar produk shar-e di kota Padang. Objek Penelitian adalahpara nasabah Bank Muamalat pengguna tabungan Shar-e yang berada dan bertempat tinggal di Kota Padang, Penelitian ini berlokasi di PT. Bank Muamalat cab. Padang dan cabang-cabang PT. POS berlabel SOPP di Kota Padang, Waktu penelitian dilaksanakan dari bulan MeiJuni 2009.Teknik pengambilan sampel menggunah,an Accidental non probability sompling dengan jumlah sampel yang di ambil 100 responden nasabah tabungan Shar-e, Data penelitian menggunakan data primer dan sekunder, Data primer diambil melalui pembagian kuisioner kepada para nasabah Shar-e Bank Muamalat yang berada dan bertempat tinggal di Kota Padang. Data skunder diperoleh melalui internet, jurnal-jurnal dan buku-buku tentang segmentasi, targeting,dan positioning. Hasil penelitian menrmjukan bahwa segmentasi perilaku pelanggan layanan Shar'e terbagi kepada empat' cluster; I.Kecepatan akses, Il.Kenyamanan Transaksi, III.Lokasi dan Bagi Hasil, IV.Hadiah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 05 Jun 2011 23:44
Last Modified: 11 Oct 2011 07:29
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14280

Actions (login required)

View Item View Item