Repository Universitas Andalas

Analisa Perbandingan Brand Equity Indomie dengan Mie Sedaap (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Andalas)

Medyana, Muchni (2010) Analisa Perbandingan Brand Equity Indomie dengan Mie Sedaap (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Andalas). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (Analisa Perbandingan Brand Equity Indomie dengan Mie Sedaap (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Andalas)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2700Kb) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan antara brand equity Indomie dengan Mie Sedaap. Yang menjadi sampel pada penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Andalas. Dalam penelitian ini variabel yang digunakan adalah Xl: Brand equity Indomie dan X2: Brand equity Mie Sedaap. Metode analisis data yang digunakan untuk melakukan penelitian ini adalah analisis deskriptif presentase dan uji beda T test. Hasil penelitian ini adalah adanya perbedaan antara Brand equity Indomie dengan Brand equity Mie Sedaap secara signifikan. HaI ini ditunjukkan nilai probabilita (sig t) 0.032 berada di bawah level of significance yang digunakan ( o -0,05) sehingga hipotesis yang menyatakan ada perbedaan antara brand equity Indomie dengan Mie Sedaap bagi mahasiswa Universitas Andalas diterima.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 06 Jun 2011 23:06
Last Modified: 06 Jun 2011 23:06
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14334

Actions (login required)

View Item View Item