Repository Universitas Andalas

Analisis Pengaruh Persepsi Merek Rexona Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)

Putra, Adi (2008) Analisis Pengaruh Persepsi Merek Rexona Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (Analisis Pengaruh Persepsi Merek Rexona Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (324Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana pengaruh persepsi merek Rexona terhadap minat beli konsumen dengan studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Andalas. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data deskriptif kuantitatif. Untuk pengambilan data dilakukan survey terhadap 100 orang responden. Dimana hasil analisis menunjukkan bahwa variabel persepsi merek yang diukur dari kualitas atau mutu, pelayanan, dan harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen deodorant merek Rexona dengan studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Andalas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 06 Jun 2011 23:06
Last Modified: 10 Oct 2011 07:52
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14350

Actions (login required)

View Item View Item