Arief, Trisnaldi (2008) Pengaruh Citra Merek Sampoerna Terhadap Minat Beli Pada Produk Rokok Sampoerna Flava Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (Pengaruh Citra Merek Sampoerna Terhadap Minat Beli Pada Produk Rokok Sampoerna Flava Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (355Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini meneliti tentang pengaruh cifra merek Sampoerna pada Minat pembelian pada produk rokok sampoerna Flava di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas andalas, ierta mengetahui pengaruh variable pembentuk cifia merek yakni citra pembuat, citra pemakai dan citra produk terhadap-minat beli mahasiswa pada produk rokok Sampoema Flava populasi yang di teliti idalah Mahasiswa FE-UA dengan teknik accidental sampling untuk memilih sampelrrya. penelitian ini menggunakan pengujian instrumen dengan uji validias, uji reabilitas dan uji normalitas selain itu di gunakan juga uji asumsi klasik. Untuk pengolahan data di gunakan analisa regresi berganda dan menggunakan uji f dan uji t untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan secara serempak.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 06 Jun 2011 23:05 |
Last Modified: | 05 Oct 2011 08:59 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14360 |
Actions (login required)
View Item |