Repository Universitas Andalas

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Bagian House Keeping di Pusako Hotel Bukittinggi)

Fauzan, Muhammad (2008) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Bagian House Keeping di Pusako Hotel Bukittinggi). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Bagian House Keeping di Pusako Hotel Bukittinggi)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (959Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan terhadap semangat kerja karyawan pada Pusako Hotel Bukittinggi. Jenis penelitian ini yaitu studi kasus pada Pusako Hotel Bukittinggi khususnya pada bagian house keeping. Variabel dependen pada penelitian ini adalah semangat kerja karyawan sedangkan variabel independennya adalah gaya kepemimpinan. Setelah menguji pengeruh gaya kepemimpinan terhadap semangat kerja karyawan, maka dapat dilihat hubungan yang kuat dan dapat diterima. Hal ini berarti bahwa gaya kepemimpinan berpengaruh terhadap semangat kerja karyawan bagian house keeping Pusako Hotel Bukittinggi dalam hal meningkatkan produktivitas kerja. Data dianalisis dengan menggunakan program SPSS 15.0 for windows.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 08 Jun 2011 03:00
Last Modified: 04 Oct 2011 04:00
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14458

Actions (login required)

View Item View Item