Repository Universitas Andalas

Faktor-Faktor Yang Menyebabkan Terjadinya Nikah Sirri Dan Akibat Hukumnya Terhadap Istri Dan Anak Menurut UU No. I Tahun 1974 (Studi Kasus Di Daerah Paya Pasir Kota Tebing Tinggi)

Lubis, Devicha Astria (2008) Faktor-Faktor Yang Menyebabkan Terjadinya Nikah Sirri Dan Akibat Hukumnya Terhadap Istri Dan Anak Menurut UU No. I Tahun 1974 (Studi Kasus Di Daerah Paya Pasir Kota Tebing Tinggi). Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (Faktor-Faktor Yang Menyebabkan Terjadinya Nikah Sirri Dan Akibat Hukumnya Terhadap Istri Dan Anak Menurut UU No. I Tahun 1974 (Studi Kasus Di Daerah Paya Pasir Kota Tebing Tinggi)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (649Kb) | Preview

Abstract

Maraknya praktek nikah sirri yang terjadi di Indonesia yang dapat merugikan bagi istri dan anak juga terjadi di Kota Tebing Tinggi. Hal ini tidak lepas dari kurangnya pemahaman masyarakat terhadap ketentuan perkawinan menurut aturan hukum yang berlaku di Indonesia. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi/yang menyebabkan terjadinya nikah sirri dan akibat hukum nikah siri terhadap istri dan anak menurut UU No. 1 Tahun 1974.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 08 Jun 2011 02:59
Last Modified: 05 Oct 2011 09:06
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14474

Actions (login required)

View Item View Item