Repository Universitas Andalas

FAKTOR PENYEBAB ANAK MELAKUKAN TINDAK PIDANA PENCURIAN DENGAN KEKERASAN DAN PENANGGULANGANNYA (STUDI KASUS DI WILAYAH HUKUM PENGADILAN NEGERI PADANG)

Priyana, Akhmad Ganda (2010) FAKTOR PENYEBAB ANAK MELAKUKAN TINDAK PIDANA PENCURIAN DENGAN KEKERASAN DAN PENANGGULANGANNYA (STUDI KASUS DI WILAYAH HUKUM PENGADILAN NEGERI PADANG). Other thesis, Fakultas Hukum..

[img]
Preview
PDF (FAKTOR PENYEBAB ANAK MELAKUKAN TINDAK PIDANA PENCURIAN DENGAN KEKERASAN DAN PENANGGULANGANNYA (STUDI KASUS DI WILAYAH HUKUM PENGADILAN NEGERI PADANG)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (557Kb) | Preview

Abstract

Anak merupakan generasi penerus bangsa yang mempunyai hak dan kewajiban ikut serta membangun negara dan bangsa Indonesia. Oleh sebab itu, agar setiap anak kelak mampu memikul tanggung jawab tersebut, maka ia perlu mendapat kesempatan yang seluas-luasnya untuk tumbuh dan bernkembang secara optimal. Namun, dalam kehidupan bermasyarakat banyak terjadi masalah yang menyangkut tentang anak, yang dapat berakibat buruk bagi perkembangan anak kedepannya. Pada saat ini, banyak anak yang tersangkut dengan masalah hukum karena mempunyai pola tingkah laku yang salah. Salah satu bentuk prilaku yang salah tersebut adalah tindak pidaan pencurian dengan kekerasan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 09 Jun 2011 01:29
Last Modified: 09 Jun 2011 01:29
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14542

Actions (login required)

View Item View Item