Repository Universitas Andalas

ASPEK HUKUM DALAM TRANSAKSI PERBANKAN MELALUI INTERNET DI INDONESIA (Studi Kasus pada Bank Internasional Indonesia dan Lippobank)

Rahim, Abdul (2008) ASPEK HUKUM DALAM TRANSAKSI PERBANKAN MELALUI INTERNET DI INDONESIA (Studi Kasus pada Bank Internasional Indonesia dan Lippobank). Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (ASPEK HUKUM DALAM TRANSAKSI PERBANKAN MELALUI INTERNET DI INDONESIA (Studi Kasus pada Bank Internasional Indonesia dan Lippobank)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (428Kb) | Preview

Abstract

Keberadaan internet sebagai sarana untuk berkomunikasi telah banyak dirasakan manfaatnva oleh masyarakat di seluruh dunia. Internet tidak hanya digunakan sebagai sarana berkomunikasi saja, tetapi juga sebagai sarana penunjang di bidang perdagangan. Melalui internet siapapun dapat melakukan promosi dan perikatan bisnis. Salah satu perikatan yang dilakukan melalui internet adalah transaksi perbankan. Walaupun transaksi perbankan melalui internet telah dilaksanakan di lndonesia, sampai saat ini belum ada pengaturan hukum, mengenai hal tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: SSi Santi Ariningsih
Date Deposited: 09 Jun 2011 21:21
Last Modified: 10 Oct 2011 03:14
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14589

Actions (login required)

View Item View Item