Repository Universitas Andalas

Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Investment Opportunity Set (IOS) dalam Tahapan Siklus Kehidupan Perusahaan (Studi Kasus pada Perusahaan Real Estate and Property yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2005-2009)

Hardianti, Dina (2008) Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Investment Opportunity Set (IOS) dalam Tahapan Siklus Kehidupan Perusahaan (Studi Kasus pada Perusahaan Real Estate and Property yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2005-2009). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Investment Opportunity Set (IOS) dalam Tahapan Siklus Kehidupan Perusahaan (Studi Kasus pada Perusahaan Real Estate and Property yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2005-2009)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (459Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh kinerja keuangan perusahaan berupa rasio likuiditas, profitabiiitas, aktivitas, solvabilitas dan nilai pasar secara bersama-sruna dan secara parsial terhadap Investmenl Opportunity Set (IOS) dalam tahapan siklus kehidupan perusahaan (pendirian, ekspansi, kedewasaan dan penurunan). Objek penelitian adalah perusahaan real estate dan property yang terdaftar pada BEI tahun 2005-2009. Perusahaan sampel sebanyak 14 dari 48 perusahaan yang dipilih berdasarkan metode purposive sampling.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 12 Jun 2011 22:23
Last Modified: 04 Oct 2011 06:32
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14628

Actions (login required)

View Item View Item