Repository Universitas Andalas

PENGARUH IKLAN TEH BOTOL SOSRO TERHADAP KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) (Studi Kasus : Konsumen di Kota Padang )

Dinasty, Dinasty (2008) PENGARUH IKLAN TEH BOTOL SOSRO TERHADAP KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) (Studi Kasus : Konsumen di Kota Padang ). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH IKLAN TEH BOTOL SOSRO TERHADAP KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) (Studi Kasus : Konsumen di Kota Padang )) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (577Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan The Botol Sosro terhadap Kesadaran Merek (Brand Awareness). Metode pengumpulan data dengan menyebarkan daftar pertanyaan/ kuesioner. Mod�l analisis data yang digunakan untuk rnenjawab hipotesis da[am penelitian ini adalah dengan analisis regresi berganda dengan koefisien determinasi (R'), uji F, dan uji-t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas, yaitu variabel lklan (X) Teh Botol Sosro antiara lain meliputi daya tark iklan, bintang iklan, gambar, warna, music, dan slogan berpengaruh positif dan signifikan terhadap terbentuknya brand awareness (Y). Besar pengaruh yang disumbang iklan terhadap brand awareness adalah sebesar 0.685 atiau 68,5% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain seperti kualitas produk, atribut produk, dan lain - lain.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 12 Jun 2011 22:23
Last Modified: 04 Oct 2011 02:24
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14632

Actions (login required)

View Item View Item