MAHMUDA, HUTRI RIFQA (2008) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KOMITMEN NASABAH PT. BANK NAGARI CABANG BUKITTINGGI. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KOMITMEN NASABAH PT. BANK NAGARI CABANG BUKITTINGGI)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (575Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap komitment nasabah PT. Bank Nagari Cabang Bukittinggi. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan explanatory, Metode pengumpulan data adalah metode survey dengan menyebarkan daftar pertanyaan. Analisa data dilakukan dengan analisa regresi berganda dengan bantuan program SmartPLS. Flasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepuasan (X1) berpengaruh signifikan terhadap komitment nasabah (Y) PT. Bank Nagari Cabang Bukittingi Sedangkan untuk variabel kepercayaan (X2) berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap komitment nasabah (Y) PT. Bank Nagari Cabang Padang karena dari hasil analisa regresi untuk kepercayaan diperoleh nilai hitung lebih kecil dari tabel.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 12 Jun 2011 22:23 |
Last Modified: | 05 Oct 2011 06:26 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14633 |
Actions (login required)
View Item |