Repository Universitas Andalas

Perjanjian Pola Bagi Hasil Antara PT. Telkom (Persero) Tbk Divisi Regional (Divre) II Jakarta Dengan Mitra Usaha

Hasmar, Desi (2008) Perjanjian Pola Bagi Hasil Antara PT. Telkom (Persero) Tbk Divisi Regional (Divre) II Jakarta Dengan Mitra Usaha. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (Perjanjian Pola Bagi Hasil Antara PT. Telkom (Persero) Tbk Divisi Regional (Divre) II Jakarta Dengan Mitra Usaha) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (579Kb) | Preview

Abstract

Berdasarkan pasal 12 UU No. 3 tahun 1989 tentang Telekomunikasi. maka diadakan kerjasama antara PT. TELKOM (Persero) Tbk sebagai badan penyelenggara dengan badan lain, antara lain dengan pihak swasta. Undang- undang ini kemudian diganti dengan UU No. 36 tahun 1999 yang berlaku satu tahun sejak diundangkan. Pada saat penelitian yang dilakukan penulis masih berlaku UU No. 3 tahun 1989. Ketentuan pelaksana yang telah ada sebelum UU No. 36 Tahun 1999 ini masih tetap berlaku sepanjang tidak bertentangan dengan undang-undang ini atau belum diganti dengan yang baru, begitu juga halnya dengan ketentuan dari pola bagi hasil ini. Berkaitan dengan perjanjian pola bagi hasil tersebut, permasalahan yang dibahas adalah bagaimana pelaksanaan perjanjian pola bagi hasil antara PT. TELKOM (Persero) Tbk Divisi Regional (Divre) II dengan mitra usaha, apakah ada kemungkinan terjadinya wanprestasi dan bagaimana penyelesaiannya, peraturan apa saja yang telah dikeluarkan pihak yang terkait yang mengatur tentang perjanjian pola bagi hasil ini.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 12 Jul 2011 07:31
Last Modified: 05 Oct 2011 02:37
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14813

Actions (login required)

View Item View Item