Repository Universitas Andalas

Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Rawat Jalan Untuk Peserta Askes di Puskesmas Air Tawar Padang

Sutartin, Pritami (2008) Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Rawat Jalan Untuk Peserta Askes di Puskesmas Air Tawar Padang. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Rawat Jalan Untuk Peserta Askes di Puskesmas Air Tawar Padang) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (551Kb) | Preview

Abstract

Masalah biaya sejak beberapa tahun terakhir ini membawa dampak yang cukup besar terhadap segala bidang kehidupan terutama masalah kesehatan. Bagi PNS, ini tidak menimbulkan dampak langsung dalam mendapatkan pelayanan kesehatan karena telah menjadi peserta asuransi kesehatan (Askes). Oleh sebab itulah penulis membuat karya ilmiah berupa skripsi tentang pelaksanaan pelayanan kesehatan rawat jalan untuk peserta asuransi kesehatan (Askes) di Puskesmas Air Tawar Padang. Mengenai pelaksanaan pelayanan kesehatan terhadap peserta Askes ini, dapat dirumuskan beberapa permasalahan diantaranya adalah bagaimanakah pelaksanaan pelayanan kesehatan rawat jalan untuk peserta asuransi kesehatan (Askes) di Puskesmas Air Tawar Padang dan sistim pembayaran tagihannya serta apakah kendala-kendala yang ditemui dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan rawat jalan untuk peserta asuransi kesehatan (Askes) di Puskesmas Air Tawar Padang dan cara mengatasinya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 12 Jul 2011 07:31
Last Modified: 11 Oct 2011 03:53
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14819

Actions (login required)

View Item View Item