Repository Universitas Andalas

PELAKSANAAN JAMINAN SOSIAL TENAGA KERJA OLEH PT. PLN (PERSERO) PROYEK INDUK PEMBANGKIT DAN JARINGAN SUMBAR-RIAU

DEWI, MESRA (2008) PELAKSANAAN JAMINAN SOSIAL TENAGA KERJA OLEH PT. PLN (PERSERO) PROYEK INDUK PEMBANGKIT DAN JARINGAN SUMBAR-RIAU. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (PELAKSANAAN JAMINAN SOSIAL TENAGA KERJA OLEH PT. PLN (PERSERO) PROYEK INDUK PEMBANGKIT DAN JARINGAN SUMBAR-RIAU) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (564Kb) | Preview

Abstract

Dalam pelaksanaan pembangunan ekonomi nasional, kita tidak akan lepas dari masalah ketenagakerjaan, karena tenaga kerja mempunyai peranan dan kedudukan yang sangat penting sebagai unsur penunjang pembangunan , yaitu sebagai subjek dan objek pembangunan. Dengan melihat peranan dan kedudukan tenaga kerja dalam pembangunan nasional yang semakin meningkat, diikuti dengan kompleksnya tantangan dan resiko yang dihadapi, maka perlu diberikan perlindungan, pemeliharaan dan peningkatan kesejahteraan demi peningkatan kualitas dan konstribusi tenaga kerja dalam pembangunan, sesuai dengan harkat dan martabat manusia. Hal ini telah diatur dalam Undang-undang No 3 tahun 1992, sebagai program pemerintah yang diberlakukan kepada seluruh perusahaan. salah satunya adalah PT. PLN (Persero), khususnya PT. PLN (Persero) Proyek Induk Pembangkit Dan Jaringan Sumbar-Riau.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 12 Jul 2011 07:31
Last Modified: 27 Sep 2011 07:26
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14823

Actions (login required)

View Item View Item