Repository Universitas Andalas

Analisis Usaha Dan Bauran Pemasaran Mpek-mpek Palembang Pada Usaha Kecil Tio Kecamatan Padang Barat Kota Padang

Siregar, Andries (2008) Analisis Usaha Dan Bauran Pemasaran Mpek-mpek Palembang Pada Usaha Kecil Tio Kecamatan Padang Barat Kota Padang. Other thesis, FAKULTAS PERTANIAN.

[img]
Preview
PDF (Analisis Usaha Dan Bauran Pemasaran Mpek-mpek Palembang Pada Usaha Kecil Tio Kecamatan Padang Barat Kota Padang) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (576Kb) | Preview

Abstract

Penelitian dengan judul "Analisis Usaha Dan Bauran Pemasaran Mpek- mpek Palembang Pada Usaha Kecil Tio Kecamatan Padang Barat Kota Padang" dilaksanakan mulai bulan Agustus sampai bulan Oktober 2004 dengan tujuan untuk mengetahui keuntungan usaha, titik impas dan mengetahui bauran pemasaranyang telah dilakukan oleh usaha kecil Tio selama ini. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus, dimana pihak usaha yang bersangkutan langsung dijadikan sebagai sumber dat4terutama data primer sedangkan data skunder diperoleh dari instansi-instansi terkait seperti BpS Tk.I Sumatera Barat, Depperindag Tk.I Sumatera Barat dan Depperindag Tk.II Padang. Analisis yang digunakan adalah analisis untuk mengetahui bisarnya keunfrmgan dengan menggunakan metode variabel costing yang selanjutnya menggunakan analisis impas. Analisis bauran pemasaran dilaln'ilian secara deskriptif kualitatif sesuai dengari teori-teori yang ada.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > SB Plant culture
Unit atau Lembaga: Fakultas Pertanian > Agronomy
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 12 Jul 2011 07:30
Last Modified: 10 Oct 2011 07:36
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14840

Actions (login required)

View Item View Item