Repository Universitas Andalas

APLIKASI MIKROKONTROLER AVR ATMEGA8535 PADA MINIATUR SECURITY RUANGAN MENGGUNAKAN PINTU OTOMATIS DENGAN TAMPILAN LCD (SOFTWARE)

Osriyati, Osriyati (2008) APLIKASI MIKROKONTROLER AVR ATMEGA8535 PADA MINIATUR SECURITY RUANGAN MENGGUNAKAN PINTU OTOMATIS DENGAN TAMPILAN LCD (SOFTWARE). Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (APLIKASI MIKROKONTROLER AVR ATMEGA8535 PADA MINIATUR SECURITY RUANGAN MENGGUNAKAN PINTU OTOMATIS DENGAN TAMPILAN LCD (SOFTWARE)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (452Kb) | Preview

Abstract

Pintu otomatis ini dirancang untuk dapat memberikan perlindungan terhadap ruangan penyimpanan dari orang-orang tidak berkepentingan sehingga apa saja yang tersimpan didalam ruangan tersebut aman. Pintu otomatis di desain dalam bentuk simulasi dan dikendalikan menggunakan rangkaian elektronik yang dikontrol dari mikrokontroler AVR ATmega 8535 menggunakan pemrograman bahasa C. Untuk mendeteksi halangan pada lorong ruangan, digunakan led bright dan photo dioda sebagai sensor. Pintu akan menutup 0,84 detik di mulai dari awal sensor mendeteksi halangan yang ditangkap dan akan menampilkan keadaan ruangan pada LCD.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 12 Jul 2011 07:30
Last Modified: 06 Oct 2011 03:43
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14845

Actions (login required)

View Item View Item