Repository Universitas Andalas

PENENTUAN UMUR EMBRIO TERMUDA DALAM UPAYA PENYELAMATAN EMBRIO BEBERAPA JENIS MANGGA (Mangifera sp.)

Sitepu, Erlina BR (2008) PENENTUAN UMUR EMBRIO TERMUDA DALAM UPAYA PENYELAMATAN EMBRIO BEBERAPA JENIS MANGGA (Mangifera sp.). Other thesis, FAKULTAS PERTANIAN.

[img]
Preview
PDF (PENENTUAN UMUR EMBRIO TERMUDA DALAM UPAYA PENYELAMATAN EMBRIO BEBERAPA JENIS MANGGA (Mangifera sp.)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (427Kb) | Preview

Abstract

Penelitian telah dilaksanakan dari bulan Maret sampai Juni 2010 di Laboratorium Kultur Jaringan Tumbuhan, Jurusan Budidaya Pertaniaq Fakultas Pertaninru Universitas Andalas, Padirng. Penelitiim ini bertujuan untuk mencari umlrr termuda embrio mangga yang dapat diselasratkan melalui kultur embrio. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pentil mangga yang berumur kira-kira 3 dan a minggu setelah penyerbukan mampu berkecambah dan tumbuh pada media 85 + 1 mg Kinetin/L. Perkembangan embrio dimulai dengan pecahnya poliembrio pada minggu pertam4 perkembangan radikel pada minggu kedua" pembentukan klorofil pada minggu ketiga warna hijau terlihat jelas pada minggu keempat dan minggu kelima hingga minggu kedelapan embrio tidak menunjukkan perkembangan yang berarti.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > SB Plant culture
Unit atau Lembaga: Fakultas Pertanian > Hama dan Penyakit Tanaman
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 12 Jul 2011 07:29
Last Modified: 10 Oct 2011 07:50
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14882

Actions (login required)

View Item View Item