Repository Universitas Andalas

Analisis Diversifikasi Konsumsi Pangan Rumahtangga di Sumatera Barat dan Kaitannya dengan Ketahanan Pangan

Sari, Regia Indah Kemala (2008) Analisis Diversifikasi Konsumsi Pangan Rumahtangga di Sumatera Barat dan Kaitannya dengan Ketahanan Pangan. Masters thesis, Program Pascasarjana Unand.

[img]
Preview
PDF (Analisis Diversifikasi Konsumsi Pangan Rumahtangga di Sumatera Barat dan Kaitannya dengan Ketahanan Pangan) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (549Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya diversifikasi konsumsi pangan dalam upaya peningkatan berbaikan gizi untuk mendapatkan manusia berkualitas dan memantapkan ketahanan pangan dengan mengurangi ketergantungan pada salah satu jenis pangan tertentu. Penelitian ini menganalisis sejauhmana pencapaian diversifikasi (keragaman konsumsi pangan rumahtangga di Sumatera Barat dan bagaimana hubungan antara diversifikasi (keragaman) konsumsi pangan rumahtangga dengan ketahanan pangan rumahtangga. Tujuan penelitian adalah untuk: (1) mengetahui diversifikasi konsumsi pangan rumahtangga di Sumatera Barat; (2) mengetahui hubungan antara diversifikasi konsumsi pangan rumahtangga dengan ketahanan pangan rumahtangga di propinsi Sumatera Barat.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Santi Ariningsih
Date Deposited: 25 Jun 2011 13:37
Last Modified: 07 Oct 2011 09:13
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14929

Actions (login required)

View Item View Item