Repository Universitas Andalas

Pelaksanaan Tugas dan Kewenangan Gubernur Dalam Koordinasi, Pembinaan, dan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan di Sumatera Barat.

Afrinal, Afrinal (2008) Pelaksanaan Tugas dan Kewenangan Gubernur Dalam Koordinasi, Pembinaan, dan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan di Sumatera Barat. Other thesis, Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
PDF (Pelaksanaan Tugas dan Kewenangan Gubernur Dalam Koordinasi, Pembinaan, dan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan di Sumatera Barat.) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (586Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pelaksanaan tugas dan kewenangan gubernur dalam Koordinasi, pembinaan dan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan di Sumatera Barat. Koordinasi, pembinaan dan pengawasan yang peneliti maksud dalam penelitian ini adalah pelaksanaan kedudukan gubernur sebagai wakil pemerintah pusat di daerah dalam melakukan koordinasi, pembinaan, dan pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan provinsi dan kabupaten/kota. Dalam penelitian ini yang menjadi pertanyaan penelitian adalah bagaimana pelaksanaan tugas dan kewenangan gubernur dalam koordinasi, pembinaan, dan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan di Sumatera Barat. Teori yang peneliti gunakan adalah teori implementasi kebijakan Ripley dan Franklin dan konsep kewenangan, koordinasi, pembinaan, dan pengawasan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 24 Jun 2011 23:51
Last Modified: 05 Oct 2011 04:49
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14962

Actions (login required)

View Item View Item