Repository Universitas Andalas

PELAKSANAAN PERJANJIAN KERJASAMA PELAYANAN JASA ANTARA PT. SEMEN PADANG DENGAN PT. YASIGA SARANA UTAMA

Handayani, Triana (2008) PELAKSANAAN PERJANJIAN KERJASAMA PELAYANAN JASA ANTARA PT. SEMEN PADANG DENGAN PT. YASIGA SARANA UTAMA. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (PELAKSANAAN PERJANJIAN KERJASAMA PELAYANAN JASA ANTARA PT. SEMEN PADANG DENGAN PT. YASIGA SARANA UTAMA) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (603Kb) | Preview

Abstract

Perjanjian kerjasama antara induk perusahaan dengan anak perusahaan dalam bidang pelayanan jasa akan sangat berpengamh bagi jalannya roda perusahaan. Meskipun perjanjian kerjasarna ini dilakukan antara induk perusahaan dan anak perusahaan namun perjanjian yang dilaksanakan tetap menuntut para pihak untuk memenuhi hak dan kewajiban yang telah ditentukan dalam perjanjian. Perjanjian antara PT. Yasiga Sarana Utama dan PT. Semen Padang adalah suatu contoh perjanjian yang dilakukan oleh induk perusahaan dan anak perusahaan Bagaimana pelaksanaan perjanjian kerjasama pelayanan jasa antara kedua perusahaan tersebut, bagaimana bentuk tanggung jawab pemberi jasa jika terjadi kerusakan selama pelayanan jasa tersebut dilaksanakan, dan apa saja masalah yang terjadi dalam pelaksanaan perjanjian tersebut adalah permasalahan yang dicari jawabannya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 12 Jul 2011 07:27
Last Modified: 04 Oct 2011 04:06
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15018

Actions (login required)

View Item View Item