Repository Universitas Andalas

Pembinaan Lembaga Pemasyarakatan Terhadap Narapidana Narkoba (Studi Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-A Bukittinggi)

TRIDONAL, ERIK (2008) Pembinaan Lembaga Pemasyarakatan Terhadap Narapidana Narkoba (Studi Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-A Bukittinggi). Other thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
PDF (Pembinaan Lembaga Pemasyarakatan Terhadap Narapidana Narkoba (Studi Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-A Bukittinggi)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (593Kb) | Preview

Abstract

Lembaga Pemasyarakatan adalah tenpat mengayomi orang-ofimg yang tersesat dengan meinberikan kepadAnya bekal hidup sebagai warga yang baik dan berguna dalam masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila Pembinaan bugi narapidana narkoba di dalam kmbaga Pemasyarakatan tidak terlepas dari sebuah dinamika yang bertujuan untuk lebih banyak memberikan kkal bagi Narapidana dalam menyongsong kehidupan setelah selesai menjalani masa hukuman {bebas)- Dengan meningkatnya penyalahgunaan narkoba di Sumatera Barat khususnya Rukittinggi- Agar tidak merebaknya penyal narkoba di kalangan remaja atau dewasa maka perlu dilalcukan suatu tindakan antisipasi olelr. masyarakat dan -pemerintah- Pemerintah Kota Bukittinggi yang m�mpunyai peran yang sangat penting dalam masalah narkoba melakukan suatu pembinaan narapidana narkoba . Hal ini bertujuan unfuk narapidana narkoba tersebut tidak lagi menggunakan atau memperdagangkan narkoba dan mempunyai pembekalan apabila mereka keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-A Bukittinggi. Oleh sebab itu peneliti akan mengkaji pembinaan yang diberikan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-A Bukittinggi terhadap narapidana narkoba.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
Unit atau Lembaga: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 03 Jul 2011 12:50
Last Modified: 11 Oct 2011 04:07
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15066

Actions (login required)

View Item View Item