Repository Universitas Andalas

Strategi Potitik LBH Padang Memperkuat Masyarakat Sipil Memperjuangkan Hak Atas Tanah (Kasus Konflik Tanah Ulayat di Nagari Mungo, Kabupaten 50 Kota)

KURNIA, INDRA (2008) Strategi Potitik LBH Padang Memperkuat Masyarakat Sipil Memperjuangkan Hak Atas Tanah (Kasus Konflik Tanah Ulayat di Nagari Mungo, Kabupaten 50 Kota). Other thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
PDF (Strategi Potitik LBH Padang Memperkuat Masyarakat Sipil Memperjuangkan Hak Atas Tanah (Kasus Konflik Tanah Ulayat di Nagari Mungo, Kabupaten 50 Kota)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (570Kb) | Preview

Abstract

Gerakan LSM saat ini memainkan peran yang sangat besar dalam rnasyarakat. Ini bisa dilihat dari jumlahnya yang semakin banyak dan variasi dalam kegiatannya. Salah satu gerakannya adalah pengorganisasian masyarakat yang dilakukan oleh LBH Padang terhadap masyarakat Mungo. Dalam melakukan pengorganisasian masyarakat, LBH Padang tidak hanya memfokuskan kepada pemberian bantuan hukum kepada masyarakat tetapi lebih ditujukan pembangunan kesadaran kritis masyarakat agar mandiri memperjuangkan hak-hak ulayat mereka.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 03 Jul 2011 12:50
Last Modified: 04 Oct 2011 08:56
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15070

Actions (login required)

View Item View Item