Repository Universitas Andalas

Pelaksanaan Perjanjian Kredit Usaha Kecil (KUK) Dalam Pemberdayaan Kegiatan Golongan Ekonomi Lemah Dan Pengusaha Kecil (Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Painan)

ERLINA, ERLINA (2008) Pelaksanaan Perjanjian Kredit Usaha Kecil (KUK) Dalam Pemberdayaan Kegiatan Golongan Ekonomi Lemah Dan Pengusaha Kecil (Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Painan). Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (Pelaksanaan Perjanjian Kredit Usaha Kecil (KUK) Dalam Pemberdayaan Kegiatan Golongan Ekonomi Lemah Dan Pengusaha Kecil (Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Painan)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (522Kb) | Preview

Abstract

Sebagian besar dana operasional setiap bank diputarkan dalam bentuk kredit. Kenyataan ini menggambarkan bahwa pemberian kredit merupakan kegiatan utama yang juga sebagai sumber pendapatan bagi bank, namun tidak terlepas dan itu kredit sekaligus juga sebagai sumber resiko operasional bisnis dan berpengaruh pada kesehatan serta kelangsungan usaha bank. Sehingga dalam pelaksanaannya bank haruslah memperhatikan asas- asas perkreditan yang sehat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 29 Jun 2011 11:57
Last Modified: 03 Oct 2011 09:09
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15107

Actions (login required)

View Item View Item