Repository Universitas Andalas

Pengaruh Kepuasan Kompensasi, Distributive Justice dan Procedural Justice Terhadap Komitmen Organisasional (Studi Pada Karyawan PT. Pertamina (persero) Terminal Transit BBM Teluk Kabung UPMS 1)

Hanum, Syarifah (2008) Pengaruh Kepuasan Kompensasi, Distributive Justice dan Procedural Justice Terhadap Komitmen Organisasional (Studi Pada Karyawan PT. Pertamina (persero) Terminal Transit BBM Teluk Kabung UPMS 1). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (Pengaruh Kepuasan Kompensasi, Distributive Justice dan Procedural Justice Terhadap Komitmen Organisasional (Studi Pada Karyawan PT. Pertamina (persero) Terminal Transit BBM Teluk Kabung UPMS 1)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (608Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimanakah pengaruh kepuasan kompensasi, distributive justice dan procedural justice terhadap komitmen pada karyawan PT. Pertamina (Persero) Terminal Transit BBM Teluk Kabung UPMS 1. Data yang digunakan pada penelitian kali ini adalah data primer yang didapat dari kuesioner yang disebarkan kepada karyawan PT.Pertamina (Persro) Terminal Transit BBM Teluk KAbung UPMS 1, sedangkan data sekunder diperoleh dari buku teks, interal, jurnal dan skripsi terdahulu. Sampel pada penelitian ini berjumlah 80 orang. Variabel dependen pada penelitian kali ini adalah komitmen organisasional dan veriabel independen terdiri dari distributive justice dan procedural justice. Data pada penelitian ini dianalisis dengan menggunakan progran SPSS for windows. Dari analisis yang diuji didapat hasil penemuan yang mendukung dan tidak mendukung hipotesis.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 03 Jul 2011 12:45
Last Modified: 04 Oct 2011 04:13
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15139

Actions (login required)

View Item View Item