Repository Universitas Andalas

KARAKTERISASI DAN KEKERABATAN TANAMAN JARAK PAGAR (Jathropa curcas L.) BERDASARKAN KARAKTER FENOTIPIK DI SUMATERA BARAT

Yanti, Arfi (2008) KARAKTERISASI DAN KEKERABATAN TANAMAN JARAK PAGAR (Jathropa curcas L.) BERDASARKAN KARAKTER FENOTIPIK DI SUMATERA BARAT. Other thesis, Fakultas Pertanian.

[img]
Preview
PDF (KARAKTERISASI DAN KEKERABATAN TANAMAN JARAK PAGAR (Jathropa curcas L.) BERDASARKAN KARAKTER FENOTIPIK DI SUMATERA BARAT) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (631Kb) | Preview

Abstract

Penelitian tentang karakterisasi dan kekerabatan tanaman jarak pagar (Jathropa curcas L.) berdasarkan karakter fenotipik di Sumatera Barat telah dilaksanakan pada bulan Mei - Juli 2010. Penelitian ini dikelompokkan berdasarkan strata ketinggian tempat dari muka laut, yang dikelompokan menjadi 3 strata yaitu pada strata 0 - 300 m dpl, strata 300 - 600 m dpl, dan strata > 600 m dpl. Daerah yang menjadi wakil dari strata 0 - 300 m dpl adalah daerah Padang dan Pariaman. Daerah yang menjadi wakil strata 300 - 600 m dpl adalah daerah Solok dan Tanah datar. Daerah yang menjadi wakil dari strata > 600 m dpl adalah daerah Solok. Pemilihan daerah yang menjadi wakil tiap strata penelitian yaitu berdasar hasil survey langsung ke lapangan Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat perbedaan morfologis jarak pagar pada ketinggian tempat yang berbeda - beda dari permukaan laut. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey langsung ke lapangan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Pertanian > Agronomy
Depositing User: SSi Santi Ariningsih
Date Deposited: 01 Jul 2011 14:15
Last Modified: 12 Oct 2011 03:28
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15211

Actions (login required)

View Item View Item