Repository Universitas Andalas

STRATEGI PEMASARAN RENDANG TELUR DI PAYAKUMBUH (Studi kasus : Pada Usaha Rendang Telur Yen di Payakumbuh)

Djohanes, Oktomen Ferari (2008) STRATEGI PEMASARAN RENDANG TELUR DI PAYAKUMBUH (Studi kasus : Pada Usaha Rendang Telur Yen di Payakumbuh). Other thesis, Fakultas Peternakan.

[img]
Preview
PDF (STRATEGI PEMASARAN RENDANG TELUR DI PAYAKUMBUH (Studi kasus : Pada Usaha Rendang Telur Yen di Payakumbuh)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (676Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Usaha Rendang Telur Yen yang beralamat di jalan Tanmalaka No. 22 Kelurahan Lampasi Payakumbuh. Penelitian ini dilaksanakan pada tanggal 2 September 2010 sampai 31 Januari 2010 dengan mengetahui kondisi internal dan eksternal usaha Rendang Telur Yen dan merumuskan alternatif strategi yang tepat untuk mengembangkan strategi yang tepat untuk pengembangan usaha tersebut. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode studi kasus. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan wawancara langsung dengan pimpinan usaha Rendang Telur Yen dan karyawannya. Data yang diamati adalah data lingkungan internal dan lingkungan eksternal. Berdasarkan tujuan penelitian ini yang pertama mengetahui lingkungan perusahaan baik itu lingkungan internal maupun eksternal pada usaha Rendang Telur Yen dilakukan analisis deskriptif kualitatif. Tujuan penelitian yang kedua untuk mengetahui perumusan strategi pemasaran pada Usaha Rendang Telur Yen di masa yang akan datang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Unit atau Lembaga: Fakultas Perternakan > Teknologi Produksi Ternak
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 11 Jul 2011 23:31
Last Modified: 04 Oct 2011 02:38
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15250

Actions (login required)

View Item View Item