Repository Universitas Andalas

UJI KONSENTRASI AIR REBUSAN DAUN RUKU-RUKU (Ocimum sanctum Linn. : Labiatae) UNTUK PENGENDALIAN PENYAKIT KARAT DAUN YANG DISEBABKAN OLEH JAMUR Puccinia arachidis Speg. PADA KACANG TANAH (Arachis hypogaea L.)

Fuad, Adri (2008) UJI KONSENTRASI AIR REBUSAN DAUN RUKU-RUKU (Ocimum sanctum Linn. : Labiatae) UNTUK PENGENDALIAN PENYAKIT KARAT DAUN YANG DISEBABKAN OLEH JAMUR Puccinia arachidis Speg. PADA KACANG TANAH (Arachis hypogaea L.). Other thesis, Fakultas Pertanian.

[img]
Preview
PDF (UJI KONSENTRASI AIR REBUSAIN DAUN RUKU-RUKU (Ocimum sanctum Linn. : Labiatae) UNTUK PENGENDALIAN PENYAKIT KARAT DAUN YANG DISEBABKAN OLEH JAMUR Puccinia arachidis Speg. PADA KACANG TANAH (Arachis hypogaea L.)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (606Kb) | Preview

Abstract

Penelitian tentang uji konsentrasi air rebusan daun ruku-ruku (Ocimum sanctum Linn : Labiatae) untuk pengendalian penyakit karat daun yang disebabkan oleh jamur Puccinia arachidis Speg. pada kacang tanah (Arachis hypogaea L.) telah dilaksanakan di lahan basah UPT-Farm Fakultas Pertanian Universitas Andalas, yang berlangsung dari bulan November 2009 sampai Februari 2010. Tujuan penelitian adalah untuk mendapatkan konsentrasi air rebusan daun ruku-ruku yang efektif dalam menekan serangan jamur Puccinia arachidis penyebab penyakit karat pada tanaman kacang tanah. Penelitian disusun dengan menggunakan Rancangan Acak Kelompok (RAK) dengan empat perlakuan dan enam kelompok.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Pertanian > Hama dan Penyakit Tanaman
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 10 Jul 2011 05:37
Last Modified: 07 Oct 2011 08:06
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15397

Actions (login required)

View Item View Item