Repository Universitas Andalas

PENGARUH KERAPATAN TEKI (Cyperus rotundus L.) TERHADAP PERTUMBUHAN DAN HASIL KACANG TANAH (Arachis hypogaea L.)

Moralisa, Lidia (2008) PENGARUH KERAPATAN TEKI (Cyperus rotundus L.) TERHADAP PERTUMBUHAN DAN HASIL KACANG TANAH (Arachis hypogaea L.). Other thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH KERAPATAN TEKI (Cyperus rotundus L.) TERHADAP PERTUMBUHAN DAN HASIL KACANG TANAH (Arachis hypogaea L.)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (602Kb) | Preview

Abstract

Penelitian tentang pengaruh kerapatan teki (Cyperus rotundus L.) terhadap pertumbuhan dan hasil kacang tanah (Arachis hypogaea L.) telah dilakukan dari bulan Juni 2010 sampai September 2010 di rumah kawat dan Laboratorium Ekologi Tumbuhan Jurusan Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Andalas, Padang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kerapatan Cyperus rotundus terhadap pertumbuhan dan hasil kacang tanah. Penelitian ini menggunakan Rancangan Acak Lengkap (RAL) dengan lima perlakuan dan lima ulangan. Takaran gulma yang diberikan adalah tanpa gulma, 4 gulma/pot, 6 gulma/pot, 8 gulma/pot, 10 gulma/pot. Hasil penelitian menunjukkan bahwa teki berpengaruh terhadap tinggi tanaman, jumlah cabang primer, jumlah polong, jumlah polong bernas, berat biji kering, berat kering tanaman dan berat basah gulma.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Q Science > QK Botany
Unit atau Lembaga: Fakultas MIPA > Biologi
Paca Sarjana > Doktor > Fakultas MIPA > Biologi
Fakultas MIPA > Biologi
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 11 Jul 2011 23:22
Last Modified: 12 Oct 2011 09:25
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15468

Actions (login required)

View Item View Item