Repository Universitas Andalas

ANALISA PELAKSANAAN PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MANDIRI PERDESAAN DALAM PENGUATAN MODAL USAHA (studi Kasus : Kelompok Tani Tuah sakato di Kenagarian sinurut Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat)

Aliyaweri, Desi (2010) ANALISA PELAKSANAAN PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MANDIRI PERDESAAN DALAM PENGUATAN MODAL USAHA (studi Kasus : Kelompok Tani Tuah sakato di Kenagarian sinurut Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat). Other thesis, Fakultas Pertanian.

[img]
Preview
PDF (ANALISA PELAKSANAAN PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MANDIRI PERDESAAN DALAM PENGUATAN MODAL USAHA (studi Kasus : Kelompok Tani Tuah sakato di Kenagarian sinurut Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat) ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (636Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan selama 2 bulan yaitu pada bulan Mei sampai Juni 2009. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus. Responden dalam penelitian ini adalah anggota kelompok yang berjumlah 35 orang. Data dianalisis secara deskriptif kualitatif. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mendeskripsikan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat di kelompok Tani Tuah sakato (2) Menganalisa bagaimana anggota kelompok tani dalam memanfaatkan dan mengelola dana bantuan Program Nasional pemberdayaan Masyarakat Mandiri perdesaan, dan(3) untuk mengetahui bagaimana pengembalian dana oleh anggota kelompok.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Pertanian > Sosial Ekonomi Pertanian
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 24 Oct 2011 01:50
Last Modified: 24 Oct 2011 01:50
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15623

Actions (login required)

View Item View Item