Repository Universitas Andalas

UJI DAYA HASIL DAN MUTU 5 KULTIVAR PADI BERAS MERAH LOKAL (oryza sativa L) DI DATARAN RENDAH

Dalimunthe, Hikma Hayati (2010) UJI DAYA HASIL DAN MUTU 5 KULTIVAR PADI BERAS MERAH LOKAL (oryza sativa L) DI DATARAN RENDAH. Other thesis, Fakultas Pertanian.

[img]
Preview
PDF (UJI DAYA HASIL DAN MUTU 5 KULTIVAR PADI BERAS MERAH LOKAL (oryza sativa L) DI DATARAN RENDAH ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (792Kb) | Preview

Abstract

Percobaan tentang uji daya hasil dan mutu lima kultivar padi beras merah lokal (Oryza sativa L.) di dataran rendah telah dilaksanakan di Kebun percobaan (Lahan Basah) Fakultas Pertanian Universitas Andalas Padang dengan ketinggian 200 m dpl dan Sekolah Menengah Analis Kimia padang (SMAKPA). Percobaan dilakukan dari bulan Agustus 2009 sampai Maret 2010. Tujuan percobaan ini adalah untuk menguji daya hasil dan mutu fisik serta kimia nutrisi) padi beras merah di dataran (200 m dpl) dengan sistem budidaya optimal sehingga diharapkan diperoleh galur-galur harapan sebagai calon varietas baru dengan mutu yang baik ataupun yang dapat dijadikan sebagai tetua dalam program pemuliaan. Percobaan ini disusun berdasarkan Rancangan Acak Kelompok (RAK) dengan lima kultivar sebagai perlakuan dan tiga kelompok.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 24 Oct 2011 01:49
Last Modified: 24 Oct 2011 01:49
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15627

Actions (login required)

View Item View Item