Repository Universitas Andalas

PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KONSUMEN AKIBAT ADANYA IKLAN OPERATOR TELEPON SELULER YANG MENYESATKAN

Ginting, Sukma Ulina (2010) PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KONSUMEN AKIBAT ADANYA IKLAN OPERATOR TELEPON SELULER YANG MENYESATKAN. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KONSUMEN AKIBAT ADANYA IKLAN OPERATOR TELEPON SELULER YANG MENYESATKAN ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (517Kb) | Preview

Abstract

Untuk menarik konsumen agar menggunakan jasa dari perusahaan operator telepon selulernya, terkadang perusahaan telepon seluler tidak transparan dalam memperhatikan hak konsumen untuk mendapatkan informasi yang jelas dan jujur mengenai jasa yang ditawarkan oleh perusahaannya. Berdasarkan hal inilah perlu diketahui bagaimana pelaksanaan perlindungan yang diberikan kepada konsumen atas hak-haknya yang jika dilanggar akibat adanya iklan telepon seluler yang menyesatkan dan tindakan apa yang dilakukan konsumen dalam menyikapi persaingan tarif telepon seluler. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah yuridis sosiologis dan penelitian bersifat deskriptif dengan lokasi penelitian di Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen dan Grapari Telkomsel Cabang Padang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 24 Oct 2011 01:49
Last Modified: 24 Oct 2011 01:49
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15630

Actions (login required)

View Item View Item