Repository Universitas Andalas

PELAKSANAAN PERJANJIAN ASURANSI DANA PENDIDIKAN PADA PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA CABANG PADANG

Suhendra, Robbie (2010) PELAKSANAAN PERJANJIAN ASURANSI DANA PENDIDIKAN PADA PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA CABANG PADANG. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (PELAKSANAAN PERJANJIAN ASURANSI DANA PENDIDIKAN PADA PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA CABANG PADANG ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (628Kb) | Preview

Abstract

Dalam perkembangan dunia modern, kebutuhan manusia tidak terbatas kepada sesuatu yang bersifat materil saja tetapi kebutuhan hidup manusia juga memerlukan pengamanan terhadap jiwa, harta kekayaan, dan keturunan. Untuk itu seseorang perlu mengalihkan resiko kepada pihak lain yang bersedia menerimanya dengan syarat-syarat tertentu yaitu berupa lembaga asuransi. Salah satu lembaga asuransi yang berkembang pada saat sekarang ini adalah PT. Asuransi Takaful Keluarga yang merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berdasarkan syari'ah islam yang mempunyai konsep saling tolong-menolong, dan saling menjamin diantara sesama peserta. Salah satu produk yang ditawarkan oleh PT. Asuransi Takaful Keluarga adalah Takaful Dana Pendidikan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 24 Oct 2011 01:49
Last Modified: 24 Oct 2011 01:49
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15647

Actions (login required)

View Item View Item