Repository Universitas Andalas

Faktor-Faktor Pendukung Berkembang dan Tetap Berfungsinya Sebuah Pasar Studi Antropologi di Pasar Ombilin

Boza, Jhondri and Bustanuddin, Bustanuddin and Hendrawati, Hendrawati and Harun, Zulkarnain and Syahrizal, Syahrizal (2008) Faktor-Faktor Pendukung Berkembang dan Tetap Berfungsinya Sebuah Pasar Studi Antropologi di Pasar Ombilin. Project Report. Universitas Andalas. (Unpublished)

[img]
Preview
PDF (Faktor-Faktor Pendukung Berkembang dan Tetap Berfungsinya Sebuah Pasar Studi Antropologi di Pasar Ombilin) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (350Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian mengenai faktor-faktor pendukung berkembangnya Pasar Ombilin. Pasar Ombilin adalah pasar Nagari atau dikenal juga dengan pasar tipe A. Pasar tersebut sejak kemunculannya terus mengalami perkembangan sampai saat ini. Perkembangan yang dimaksud disini adalah pertambahan jumlah orang yang berdagang di pasar Ombilin dan bertambahnya jumlah pengunjung (pembeli) serta bertambah pula jumlah dan jenis komoditi yang dipasarkan, sehingga dengan itu bertambah pula jumlah areal yang ditempati untuk berdagang, Penelitian ini mencari faktor-faktor yang menyebabkan pasar Ombilin terus mengalami perkembangan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GN Anthropology
Unit atau Lembaga: Lembaga Penelitian Unand
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 27 Oct 2011 07:09
Last Modified: 27 Oct 2011 07:09
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15772

Actions (login required)

View Item View Item