Repository Universitas Andalas

Pengaruh Pupuk Daun Gandasil dan Zat Pengatur Tumbuh Dekamon Terhadap Pertumbuhan dan Produksi Buah Cabai

Suwirmen, Suwirmen (2008) Pengaruh Pupuk Daun Gandasil dan Zat Pengatur Tumbuh Dekamon Terhadap Pertumbuhan dan Produksi Buah Cabai. Project Report. Lembaga Penelitian Universitas Andalas. (Unpublished)

[img]
Preview
PDF (Pengaruh Pupuk Daun Gandasil dan Zat Pengatur Tumbuh Dekamon Terhadap Pertumbuhan dan Produksi Buah Cabai ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (364Kb) | Preview

Abstract

Penelitian tentang Pengaruh Pupuk Daun Gandasil dan Zat Pengatur Tumbuh Dekamon Terhadap Pertumbuhan dan Produksi Buah Cabai telah dilakukan di rumah kawat dan Laboratorium Fisiologi Tumbuhan Jurusan Biologi FMIPA Unand. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan rancangan acak lengkap dalam faktorial, memakai dua perlakuan yaitu pemberian pupuk daun gandasi B dan D, dan pemberian beberapa konsentrasi zat pengatur tumbuh Dekamon. Dari hasil penelitian didapatkan bahwa pemberian pupuk daun Gandasil hanya berpengaruh nyata terhadap jumlah buah, sedangkan pemberian zat pengatur tumbuh Dekamon tidak ada yang berbeda nyata terhadap parameter pengamatan. Juga tidak didapatkan interaksi antara kedua perlakuan tersebut.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: Q Science > QH Natural history > QH301 Biology
Unit atau Lembaga: Lembaga Penelitian Unand
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 11 Nov 2011 03:42
Last Modified: 11 Nov 2011 03:42
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/16039

Actions (login required)

View Item View Item