Repository Universitas Andalas

PERANAN DINAS PARKIR SEBAGAI PENYELENGGARA URUSAN RUMAH TANGGA DAERAH TINGKAT II KOTAMADYA PADANG.

Adik , Sjamsinar (2008) PERANAN DINAS PARKIR SEBAGAI PENYELENGGARA URUSAN RUMAH TANGGA DAERAH TINGKAT II KOTAMADYA PADANG. Project Report. UNAND. (Unpublished)

[img]
Preview
PDF ( PERANAN DINAS PARKIR SEBAGAI PENYELENGGARA URUSAN RUMAH TANGGA DAERAH TINGKAT II KOTAMADYA PADANG. ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (412Kb) | Preview

Abstract

Dinas daerah adalah unsur pelaksana pemelintahan di daerah. Salah satu urUsan pemerintahaN adaLah dalam bidang lalulintas atau perhubungan. Kepada daerah diberikan se bagian urusan menjadi urusan rumah tanqganya dibidang la Lu lintas. Untuk itu di Kotamadya Dati II Padang telah dibentuk dinas daerah yaitu Dinas Parkir. Untuk mengeta hui sejauh mana peranannya dalam menyelenggarakan urusan rumah tangga sendiri, serta peranannya Dalam memberikan sumbanqan keuangan bagi daerah, perlu dilakukan peneli tian untuk itu. Dalam penelitian meteda yang digunakan adalah observasi wawancara dengan menggunakan metoda pendekatan yuridis normatif. setelah dilakukan penelitian, maka temuan yang dida patkan dalam penelitian bahwa Dinas Parkir berperanan da lam mengelela urusan rumah"banqqa dalam bidang perpakiran dalam arti pengelalaan koerdinasi, pengawasan, penlain yang diserahkan olehwalikotamadya kepada Kepala Daerah.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Lembaga Penelitian Unand
Depositing User: KREATIF zulka hendri
Date Deposited: 07 Dec 2011 08:06
Last Modified: 07 Dec 2011 08:06
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/16261

Actions (login required)

View Item View Item