Repository Universitas Andalas

Inventarisasi Dan Analisis Produk-Produk Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tingkat II Kotamadya Padang

Sjam, Sjafri and Yuliandri, Yuliandri and Hosen, Tarmizi and Raoef, Azhar and Ahmad, Ermiella and Mahmud, Zubaidah and Taufik, Ilhamdi and Alsyam, Alsyam and Darnis, Darnis and Khairani, Khairani (2008) Inventarisasi Dan Analisis Produk-Produk Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tingkat II Kotamadya Padang. Project Report. Lembaga Penelitian Universitas Andalas. (Unpublished)

[img]
Preview
PDF (Inventarisasi Dan Analisis Produk-Produk Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tingkat II Kotamadya Padang ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (412Kb) | Preview

Abstract

Penyelenggaraan pemerintah di daerah yang didasarkan azas dekonsentrasi, desentralisasi dan tugas pembantuan dalam penyelenggaraannya pemerintah daerah yang terdiri dari kepala daerah dan dewan perwakilan rakyat daerah dapat mengeluarkan peraturan daerah untuk mengurus rumah tangga daerahnya, apakah itu yang berasal dari otonomi, ataupun yang berasal dari urusan tugas pembantuan. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah sebagai unsur pemerintah daerah mengeluarkan produk-produk legislatif yang berbentuk Peraturan Daerah, keputusan Perwakilan Rakyat daerah dan Keputusan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Lembaga Penelitian Unand
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 07 Dec 2011 08:06
Last Modified: 07 Dec 2011 08:06
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/16284

Actions (login required)

View Item View Item