Repository Universitas Andalas

Peranan KUD Lembah Gunung Dalam Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Desa Kecamatan Kuranji Kotamadya Padang

Amelia, Dian (2008) Peranan KUD Lembah Gunung Dalam Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Desa Kecamatan Kuranji Kotamadya Padang. Project Report. Lembaga Penelitian Universitas Andalas. (Unpublished)

[img]
Preview
PDF (Peranan KUD Lembah Gunung Dalam Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Desa Kecamatan Kuranji Kotamadya Padang ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (279Kb) | Preview

Abstract

Koperasi dipandang sebagai ekonomi berwatak sosial yang mempunyai tempat tersendiri dalam suatu perekonomian negara, tujuan utama koperasi adalah meningkatkan kesejahteraan sosial ekonomi anggota-anggota, serta masyarakat di lingkungannya. Selanjutnya peranan koperasi dalam pelaksanaan pembangunan memang sudah disebutkan secara tegas dalam GBHN, sebagian dapat dikutip: Dalam pelaksanaan ekonomi di berbagai sektor usaha koperasi diberi peranan dan ruang gerak yang luas. Dalam hubungan ini diutamakan untuk lebih memantapkan kemampuan KUD dan koperasi-koperasi primer lainnya, sehingga peranan koperasi dalam meningkatkan kehidupan sosial ekonomi masyarakat akan semakin besar.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Lembaga Penelitian Unand
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 07 Dec 2011 08:03
Last Modified: 07 Dec 2011 08:03
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/16359

Actions (login required)

View Item View Item