Repository Universitas Andalas

Penangguhan Penyerahan Unit Pemukiman Transmigrasi Lunang Silaut Dan Permasalahannya Kepada Pemda

Priharti, Damas Reny (2008) Penangguhan Penyerahan Unit Pemukiman Transmigrasi Lunang Silaut Dan Permasalahannya Kepada Pemda. Project Report. Lembaga Penelitian Universitas Andalas. (Unpublished)

[img]
Preview
PDF (Penangguhan Penyerahan Unit Pemukiman Transmigrasi Lunang Silaut Dan Permasalahannya Kepada Pemda ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (248Kb) | Preview

Abstract

Proyek transmigrasi Lunang telah berjalan lebih kurang 24 tahun sampai sekarang. Program Pembinaan dan Pengembangan Desa Transmigrasi bertujuan antara lain: untuk meningkatkan kehidupan sosial ekonomi dan budaya masyarakat, dengan demikian diharapkan dapat mencapai tingkat perkembangan desa swasembada dimana semua kebutuhan khususnya bidang pangan akan dapat dipenuhi sendiri secara cukup dan merata. Agar pembinaan di wilayah transmigrasi dapat dipenuhi sendiri secara cukup dan merata. Agar pembinaan di wilayah transmigrasi dapat berjalan dengan baik diperlukan tinjauan yang lebih teliti mengenai daerah proyek transmigrasi terutama tentang pembinaan dan kendala-kendala yang ditemui.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Lembaga Penelitian Unand
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 07 Dec 2011 08:03
Last Modified: 07 Dec 2011 08:03
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/16366

Actions (login required)

View Item View Item