Repository Universitas Andalas

Pelaksanaan kesejahteraan Sosial Berdasarkan Pasal 34 UUD 1945 Di Beberapa Panti Asuhan Di Kodya Padang

Tanjung, Saemar (2008) Pelaksanaan kesejahteraan Sosial Berdasarkan Pasal 34 UUD 1945 Di Beberapa Panti Asuhan Di Kodya Padang. Project Report. Lembaga Penelitian Universitas Andalas. (Unpublished)

[img]
Preview
PDF (Pelaksanaan kesejahteraan Sosial Berdasarkan Pasal 34 UUD 1945 Di Beberapa Panti Asuhan Di Kodya Padang ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (273Kb) | Preview

Abstract

Pasal 34 UUD 1945 di dalam implementasinya di negara kita ini diwujudkan dalam pelayanan kesejahteraan sosial dan penelitian ini dilakukan di beberapa panti asuhan di Kotamadya Padang. Hasil penelitian ini ditujukan untuk memberikan masukan pada pemerintah tentang penyelenggaraan pelayanan kesejahteraan sosial yang telah berjalan selama ini dan berjalan di masa yang akan datang. Penelitian ini bersifat deskriptif analitis dengan metode pendekatan yuridis. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh gambaran bahwa penyelenggaraan kesejahteraan sosial di beberapa panti asuhan di Kotamadya Padang belum lagi menurut ketentuan-ketentuan yang berlaku dan perlu peningkatan lagi.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Lembaga Penelitian Unand
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 07 Dec 2011 08:02
Last Modified: 07 Dec 2011 08:02
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/16405

Actions (login required)

View Item View Item