Repository Universitas Andalas

Pertanggungan Gugat Rumah sakit Atas Kesalahan Profesonal Dokter Dalam Kaitannya Dengan Pelayanan Medis

Hasan, Firman and Utama, Nanda and Jamil, Intizham (2008) Pertanggungan Gugat Rumah sakit Atas Kesalahan Profesonal Dokter Dalam Kaitannya Dengan Pelayanan Medis. Project Report. Lembaga Penelitian Universitas Andalas. (Unpublished)

[img]
Preview
PDF (Pertanggungan Gugat Rumah sakit Atas Kesalahan Profesonal Dokter Dalam Kaitannya Dengan Pelayanan Medis ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (433Kb) | Preview

Abstract

Penelitian mengenai pertanggungan gugat rumah sakit atas kesalahan profesional dokter dalam kaitannya dengan pelayanan medis merupakan penelitian empiris yaitu meliputi penelitian terhadap asas-asas hukum, kaedah hukum dan pengertian hukum yang terdapat dalam hukum perjanjian, perbuatan melawan hukum yang berkaitan dengan pertanggungan gugat rumah sakit atas kesalahan profesional dokter. Adapun tujuan penelitian ini, untuk mengetahui hubungan hukum yang terjadi antara rumah sakit dengan dokter dalam upaya pelayanan medis dan untuk mengetahui siapa yang dipertanggung gugatkan atas kesalahan profesional yang dilakukan dokter di rumah sakit.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Lembaga Penelitian Unand
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 07 Dec 2011 08:02
Last Modified: 07 Dec 2011 08:02
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/16407

Actions (login required)

View Item View Item