Hasbi, Muhammad and Abie, Djalinus and Azheri, Busyra and Rembrandt, Rembrandt and Isra, Saldi (2008) TANGGUNG JAWAB APOTEKER PENGELOLA APOTIK DALAM PELAYANAN OBAT-OBATAN MELALUI JASA APOTIK DAN KAITANNYA DENGAN PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN PEMAKAI OBAT. Project Report. Universitas Andalas. (Unpublished)
|
PDF (TANGGUNG JAWAB APOTEKER PENGELOLA APOTIK DALAM PELAYANAN OBAT-OBATAN MELALUI JASA APOTIK DAN KAITANNYA DENGAN PERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN PEMAKAI OBAT)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (409Kb) | Preview |
Abstract
Apotik didirikan dan dijalankan dengan maksud selain sebagai sarana pengabdian apoteker yang telah mengucapkan sumpah jabatan, juga sebagai sarana farmasi untuk melaksanakan kegiatan peracikan, pengubahan bentuk, pencampuran obat dan sebagai sarana penyalur perbekalan farmasi dalam meyebarkan obat yang diperlukan masyarakat (konsumen pemakai obat) secara luas dan merata. Beberapa tahun terakhir, muncul sorotan yang dialamatkan kepada apoteker di apotik, dalam hal mana beberapa media massa yang terbit di ibu kota Jakarta, pernah memuat berita mengenai keluhan konsumen pemakai obat. Keluhan tersebut antara lain: tentang kurangnya informasi cara pemakaian obat, tenggang waktu kadaluarsa obat sampai pada keluhan tentang apoteker yang salah membaca resep obat.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Unit atau Lembaga: | Lembaga Penelitian Unand |
Depositing User: | Haryoshi Utami |
Date Deposited: | 20 Nov 2011 12:55 |
Last Modified: | 20 Nov 2011 12:55 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/16415 |
Actions (login required)
View Item |