Repository Universitas Andalas

PERCERAIAN YANG DILAKUKAN DI LUAR SIDANG PENGADILAN AGAMA DAN PENYELESAIANNYA DI PENGADILAN AGAMA PAINAN

Amran , Ali (2008) PERCERAIAN YANG DILAKUKAN DI LUAR SIDANG PENGADILAN AGAMA DAN PENYELESAIANNYA DI PENGADILAN AGAMA PAINAN. Project Report. Universitas Andalas. (Unpublished)

[img]
Preview
PDF (PERCERAIAN YANG DILAKUKAN DI LUAR SIDANG PENGADILAN AGAMA DAN PENYELESAIANNYA DI PENGADILAN AGAMA PAINAN) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (433Kb) | Preview

Abstract

Di wilayah hukum (yurisdikasi) pengadilan agama Painan diketahui masih banyak warga masyarakat melakukan perceraian di luar sidang pengadilan agama. Oleh sebab itu penulis meneliti masalah perceraian yang dilakukan di luar sidang pengadilan agama dan penyelesaiannya di pengadilan agama Painan. Penelitian ini bersifat deskriptif analisis dari data kepustakaan dan data lapangan. Data kepustakaan terdiri dari undang-undang, dokumen-dokumen dan tulisan-tulisan yang erat hubungannnya dengan masalah yang sedang diteliti. Data lapangan diperoleh dari 25 pasangan suami istri yang telah melakukan perceraian di luar sidang pengadilan agama, dan telah menyelesaikannya di pengadilan agama Painan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Lembaga Penelitian Unand
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 28 Nov 2011 08:06
Last Modified: 28 Nov 2011 08:06
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/16560

Actions (login required)

View Item View Item