Repository Universitas Andalas

ANALISIS PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI WADEZIG DISTRO KOTA PADANG

Putra, Nandi Eko (2010) ANALISIS PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI WADEZIG DISTRO KOTA PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (ANALISIS PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI WADEZIG DISTRO KOTA PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3098Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh suasana toko (srore atmosphere) dan lokasi terhadap minat beli konsumen pada wadezig distro padang. suasana toko (srore atmosphere) ditinjau dari exterior, general interior, store layout, dan interior display. Sedangkan lokasi ditinjau dari lingkungan yang ada pada lokasi toko. Pada variabel minat beli ditinjau dari Pertimbangan yang mempengaruhi minat beli konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berminat membeli baju pada Wadezig Distro Padang, dan sample diambil dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik judgment. Metode riset untuk pengujian hipotesis menggunakan pola hubungan pengaruh. Mengoperasionalisasikan variable dengan instrument kuesioner sebanyak 100 responden. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSSS versi 15.0. Hasil uji statistik menunjukan bahwa suasana toko dan lokasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen pada Wadrzig Distro Padang secara parsial dan simultan atau bersama-sama.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 03 Jan 2012 14:34
Last Modified: 03 Jan 2012 14:34
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/16816

Actions (login required)

View Item View Item