Repository Universitas Andalas

KAJIAN INSTITUTIONAL IMAGE SEBAGAI PREDIKTOR CUSTOMER PERCEIVED VALUE STUDI PADA : Magister Management dan Program Pascasarjana Universitas Andalas

SUMARYA, KADITA (2011) KAJIAN INSTITUTIONAL IMAGE SEBAGAI PREDIKTOR CUSTOMER PERCEIVED VALUE STUDI PADA : Magister Management dan Program Pascasarjana Universitas Andalas. Other thesis, Fakultas Ekonomi .

[img]
Preview
PDF (KAJIAN INSTITUTIONAL IMAGE SEBAGAI PREDIKTOR CUSTOMER PERCEIVED VALUE STUDI PADA : Magister Management dan Program Pascasarjana Universitas Andalas) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (518Kb) | Preview

Abstract

Abstract

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: KREATIF zulka hendri
Date Deposited: 03 Jan 2012 14:31
Last Modified: 03 Jan 2012 14:31
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/16995

Actions (login required)

View Item View Item