SYARIANI , NOVA DWI (2011) ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PDAM DI KOTA PADANG PANJANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF ( ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PDAM DI KOTA PADANG PANJANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (100Kb) | Preview |
Abstract
Skripsi ini membahas tentang analisis indek kepuasan masyarakat terhadap pelayanan PDAM di Kota Padang Panjang. Dipilih objek penelitian tentang pelayanan PDAM karena saat ini dinilai masih kurangnya pelayanan terhadap masyarakat . Analisis tentang indeks kepuasan masyarakat dilakukan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh pemerintah dalam pelayanan PDAM. Unsur pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 14 unsur yang ditetapkan berdasarkan Kepmen PAN Nomor 25 Tahun 2004. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana pengaruh variabel-variabel tersebut terhadap tingkat kepuasan masyrakat dalam pelayanan PDAM. Untuk itu metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode regresi logistik. Data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer yang diperoleh dengan melakukan wawancara dan menyebarkan kuisioner sebanyak 98 orang dengan menggunakan tekhnik random sampling, yaitu suatu teknik yang respondennya diambil secara acak. Hasil penelitian yang didapat menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh PDAM kota Padang Panjang dapat dikategorikan baik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Haryoshi Utami |
Date Deposited: | 25 Jan 2012 09:10 |
Last Modified: | 25 Jan 2012 09:10 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/17508 |
Actions (login required)
View Item |