Repository Universitas Andalas

PENGARUH BEBERAPA KONSENTRASI ATONIK PADA PERTUMBUHAN SETEK BUAH NAGA BERDAGING MERAH (Hylocereus costaricensis (Web.) Britton & Rose)

SATRIA, AMELIA (2010) PENGARUH BEBERAPA KONSENTRASI ATONIK PADA PERTUMBUHAN SETEK BUAH NAGA BERDAGING MERAH (Hylocereus costaricensis (Web.) Britton & Rose). Other thesis, Fakultas Pertanian.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH BEBERAPA KONSENTRASI ATONIK PADA PERTUMBUHAN SETEK BUAH NAGA BERDAGING MERAH (Hylocereus costaricensis (Web.) Britton & Rose)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (64Kb) | Preview

Abstract

Penelitian tentang pengaruh beberapa konsentrasi atonik pada pertumbuĀ¬han setek buah naga berdaging merah (Hylocereus costaricensis (web.) Britton & Rose) telah dilaksanakan di Rumah Kaca, Fakultas Pertanian, Universitas Andalas, pada bulan Agustus sampai November 2010. Tujuannya adalah untuk mendapatkan konsentrasi atonik yang terbaik untuk mempercepat pertumbuhan setek tanaman buah naga berdaging merah. Percobaan ini disusun berdasarkan Rancangan Acak Lengkap (RAL) dengan 5 taraf perlakuan dan 4 ulangan. Perlakuan yang digunakan adalah perendaman setek dengan atonik pada konsentrasi 0, 0,4, 0,8, 1,2, dan 1,6 ml/l. Data hasil penelitian ini dianalisis menggunakan uji F dan Uji F hitung perlakuan yang berbeda nyata dilanjutkan dengan uji Duncans New Multiple Range Test (DNMRT) pada taraf 5%. Hasil dari percobaaan yang telah dilakukan menunjukkan, pemberian beĀ¬berapa konsentrasi atonik memberikan hasil yang hampir sama terhadap pertumbuhan buah naga.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Pertanian > Agronomy
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 20 Jan 2012 15:10
Last Modified: 20 Jan 2012 15:10
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/17619

Actions (login required)

View Item View Item